Selamat Datang di Travelord


Terimakasih untuk semua pelanggan terbaik travel kami, Transuperindo menjadi TRAVEL SURABAYA PILIHAN TERBAIK PELANGGAN dengan memberikan layanan jasa transportasi travel & sewa mobil / rental mobil baik di Malang mupun Surabaya.

Pengembangan demi pengembangan terus dilakukan khususnya layanan travel surabaya malang khususnya dimana saat ini layanan ini akan berdiri kantor official di surabaya. Apa yang dilakukan kami merupakan wujud kepedulian kami khususnya pelanggan travel surabaya yang mempercayakan jasa layanan transportasi raya travelindo sampai saat ini.
Ashole

Wow, Stuart Collin Berharap Kebaikan Akhir Konfliknya dengan Risty Tagor

Artis Berhijab - Artis Stuart Collin hingga saat ini masih belum juga bertemu buah hatinya bersama Risty Tagor, Arkana Rafif Bissari. Stuart pun mengunggah gambar kalimat bijak sebagai cerminan dirinya, dan berharap dapat menjadi pelajaran terbaik bagi orang lain.


"Surganya anak laki-laki terletak pada ibunya. Surganya istri terletak pada suaminya. Surganya orangtua terletak pada anak-anaknya," bunyi kalimat bijak yang diunggah Stuart dengan caption, "Jangan sampai terbalik-balik."

Dan tentu saja gambar itu sepertinya sengaja diunggah Stuart karena permasalahan dirinya dengan Risty Tagor kian melebar. Ibunda Risty, Tjut Mutia, merasa sakit hati atas pernyataan dugaan fitnah yang dilakukan pengacara Stuart, Ferry Ericson, kepadanya. Karena itu, Risty merasa Stuart perlu melakukan konfirmasi agar menemukan jalan keluar yang baik.

Referensi : http://www.berkonten.com/
Previous
Next Post »