Selamat Datang di Travelord


Terimakasih untuk semua pelanggan terbaik travel kami, Transuperindo menjadi TRAVEL SURABAYA PILIHAN TERBAIK PELANGGAN dengan memberikan layanan jasa transportasi travel & sewa mobil / rental mobil baik di Malang mupun Surabaya.

Pengembangan demi pengembangan terus dilakukan khususnya layanan travel surabaya malang khususnya dimana saat ini layanan ini akan berdiri kantor official di surabaya. Apa yang dilakukan kami merupakan wujud kepedulian kami khususnya pelanggan travel surabaya yang mempercayakan jasa layanan transportasi raya travelindo sampai saat ini.
Ashole

Keren, Monsters University Gebrak Shanghai Film Festival ke-16

Film Keluarga Terbaik - Ada sosok Mike dan Sully yang pernah mendominasi dunia monster dalam film Monsters, Inc., bakal kembali lagi di sekuelnya, Monsters University. Rencananya kepada 21 Juni 2013 kelak, film ini bakal tayang perdana kali di Amerika Serikat.

Pastinya sebelum tayang di negeri asalnya tersebut, Monsters University dapat mampir di negeri China. Film tersebut bakal jadi sektor dari Shanghai Film Festival ke-16 kepada 15 Juni 2013 akan datang, seperti diwartakan Deadline (4 Juni 2013).


Buat penayangannya ini pula menandai Monster University juga sebagai film animasi 3D mula-mula yang masuk ke dalam festival itu. Factor ini pastinya jadi satu buah kehormatan tersendiri bagi Disney dan Pixar selaku pengedar dan produsen film.

Film Monster University mempertemukan kembali Billy Crystal dan John Goodman sbg pengisi nada yang pada awal mulanya bersatu dalam Monster, Inc. kepada 2001 silam. Selagi Shanghai Film Festival, Walt Disney berencana menayangkan 16 film Pixar yang lain seperti Partly Cloudy, La Luna, Luxo Jr. dan The Blue Umbrella.

Sumber : http://www.berkonten.com/
Previous
Next Post »