Selamat Datang di Travelord


Terimakasih untuk semua pelanggan terbaik travel kami, Transuperindo menjadi TRAVEL SURABAYA PILIHAN TERBAIK PELANGGAN dengan memberikan layanan jasa transportasi travel & sewa mobil / rental mobil baik di Malang mupun Surabaya.

Pengembangan demi pengembangan terus dilakukan khususnya layanan travel surabaya malang khususnya dimana saat ini layanan ini akan berdiri kantor official di surabaya. Apa yang dilakukan kami merupakan wujud kepedulian kami khususnya pelanggan travel surabaya yang mempercayakan jasa layanan transportasi raya travelindo sampai saat ini.
Ashole

Wow, Paniknya Bunga Citra Lestari Saat Ledakan Sarinah

Artis Indonesia Termahal - Memang sejumlah selebriti ikut panik mendengar kabar peristiwa ledakan bom yang terjadi dekat pusat perbelanjaan Sarinah, Jakarta Pusat, siang tadi, Kamis 14 Januari 2016. Selain Ringgo Agus Rahman, artis Bunga Cintra Lestari juga langsung bergegas dari lokasi.

Bunga Citra Lestari, langsung bergegas mencari informasi tentang keluarga yang tinggal dekat lokasi ledakan tersebut.


"Maaf ya Unge lagi hubungi keluarga-keluarganya," tutur Asisten Bunga, Anggi.

Unge terlihat begitu khawatir dengan keadaan orang-orang terdekatnya karena peristiwa ledakan ini. "Karena dia ada di sini, jadi harus cek-cek keadaan semuanya kan," jelas Anggi.

Pada saat kesempatan itu terlihat wanita yang disapa Unge ini mengenakan busana serba tertutup berserta hijab. Ia tampak begitu cantik saat menjalani syuting film terbarunya 'Jilbab Traveler'.

Source : http://www.berkonten.com/
Previous
Next Post »