Selamat Datang di Travelord


Terimakasih untuk semua pelanggan terbaik travel kami, Transuperindo menjadi TRAVEL SURABAYA PILIHAN TERBAIK PELANGGAN dengan memberikan layanan jasa transportasi travel & sewa mobil / rental mobil baik di Malang mupun Surabaya.

Pengembangan demi pengembangan terus dilakukan khususnya layanan travel surabaya malang khususnya dimana saat ini layanan ini akan berdiri kantor official di surabaya. Apa yang dilakukan kami merupakan wujud kepedulian kami khususnya pelanggan travel surabaya yang mempercayakan jasa layanan transportasi raya travelindo sampai saat ini.
Ashole

Rupanya Netizen Terharu Shireen Sungkar Hamil Lagi

Artis Berhijab - Berita datang dari pasangan Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar siap-siap mempunyai anak ke-2. Shireen waktu ini sedang hamil lagi dan telah mengumumkan informasi bahagia itu lewat akun Instagramnya beralamat @shireensungkar.

Seleb Shireen mengunggah video dikala ia diperiksa rahimnya memanfaatkan ultrasono graphy (USG). Kelihatan bayi Shireen bergerak-gerak dengan lincah.


Ia posting rasa syukur pada Allah dikarenakan dikasih peluang lagi untuk hamil sebab dirinya pernah ragu sanggup hamil lagi sebab rahimnya pernah menjalani operasi kista.

"Ya Allah trimakasih diberi peluang mengagumkan untuk ngerasain hamil lagi, sebelum nya sempet bingung barangkali gak ya hamil lagi? dikarenakan sekian banyak bln dulu baru operasi kista," catat ia.

dan Ibu dari Teuku Adam ini pun dapat share narasi soal pengalamannya menjalani operasi laparoscopy.

Sumber : http://www.berkonten.com/
Previous
Next Post »