Selamat Datang di Travelord


Terimakasih untuk semua pelanggan terbaik travel kami, Transuperindo menjadi TRAVEL SURABAYA PILIHAN TERBAIK PELANGGAN dengan memberikan layanan jasa transportasi travel & sewa mobil / rental mobil baik di Malang mupun Surabaya.

Pengembangan demi pengembangan terus dilakukan khususnya layanan travel surabaya malang khususnya dimana saat ini layanan ini akan berdiri kantor official di surabaya. Apa yang dilakukan kami merupakan wujud kepedulian kami khususnya pelanggan travel surabaya yang mempercayakan jasa layanan transportasi raya travelindo sampai saat ini.
Ashole

Wow, Dewi Sandra Tak Pikirkan Penampilan

Artis Berhijab Tercantik - Dan tentu saja sebagai entertainer yang penampilannya banyak disoroti, ternyata Dewi Sandra mengaku lebih suka dengan penampilan yang sederhana. Sejak mengenakan hijab, Dewi cenderung mengutamakan akidah dan kenyamanan dibanding perpaduan penampilannya.

"Saya enggak mau terlalu menghabiskan waktu lama untuk penampilan. Lebih penting ke ilmu dan isi akidahnya kalau buat saya. Meskipun kalau untuk penampilan saya pun masih belajar. Saya masih berproses," jelas Dewi Sandra seperti dikutip dari tayangan Go Spot, RCTI.


Pada saat di tengah maraknya fashion muslimah, nyatanya tak berpengaruh pada kepribadian Dewi yang kini menjadi mualaf.

Tentu saja berbeda dengan selebritas lainnya yang tampil lux dengan balutan busana, Dewi justru mengaku nyaman dengan karakternya yang sederhana.

Source : http://www.berkonten.com/
Previous
Next Post »