Selamat Datang di Travelord


Terimakasih untuk semua pelanggan terbaik travel kami, Transuperindo menjadi TRAVEL SURABAYA PILIHAN TERBAIK PELANGGAN dengan memberikan layanan jasa transportasi travel & sewa mobil / rental mobil baik di Malang mupun Surabaya.

Pengembangan demi pengembangan terus dilakukan khususnya layanan travel surabaya malang khususnya dimana saat ini layanan ini akan berdiri kantor official di surabaya. Apa yang dilakukan kami merupakan wujud kepedulian kami khususnya pelanggan travel surabaya yang mempercayakan jasa layanan transportasi raya travelindo sampai saat ini.
Ashole

Tahukah Manfaat Menumbuhkan Jenggot Pada Pria

Cara Menumbuhkan Jenggot - Pasti saja ada banyak yang punya anggapan jika satu orang cowok yang memelihara jenggot, tentu jorok dan tak sehat. Tapi kayaknya anggapan tersebut salah. Karena belum lama ini satu buah studi para pekerja hunian sakit yang berjanggut mengatakan bahwa bulu wajah akan melindungi kesehatan Kamu.


dan pasti saja penelitian ini dipublikasikan oleh Journal of Hospital Infection. Dalam penelitian tersebut dijelaskan bahwa mempunyai rambut muka melindungi pekerja cowok di hunian sakit dari bakteri resisten obat yang berbahaya. Pengujian ini melibatkan 408 laki-laki pekerja hunian sakit yang dengan atau tak berjanggut.

Berikut hasil dari pengujian yang dilakukan peneliti dengan Brigham and Women’s Hospital di Boston menemukan bahwa partisipan yang mencukur bersih mukanya tiga kali lebih bisa jadi untuk mengambil methicillin-resistant Staphylococcus aureus atau MRSA kepada pipi mereka. MRSA sendiri merupakan suatu infeksi yang umum, tidak jarang kali berjalan terhadap orang yang menghabiskan tidak sedikit saat di hunian sakit.

Sumber : http://www.berkonten.com/
Previous
Next Post »