Selamat Datang di Travelord


Terimakasih untuk semua pelanggan terbaik travel kami, Transuperindo menjadi TRAVEL SURABAYA PILIHAN TERBAIK PELANGGAN dengan memberikan layanan jasa transportasi travel & sewa mobil / rental mobil baik di Malang mupun Surabaya.

Pengembangan demi pengembangan terus dilakukan khususnya layanan travel surabaya malang khususnya dimana saat ini layanan ini akan berdiri kantor official di surabaya. Apa yang dilakukan kami merupakan wujud kepedulian kami khususnya pelanggan travel surabaya yang mempercayakan jasa layanan transportasi raya travelindo sampai saat ini.
Ashole

Wow, Kombinasi Mematikan Ibrahimovic dan Di Maria

Pemain Sepak Bola Termahal - Tim PSG bertandang ke markas Marseille di pekan ke-25 Ligue 1 Prancis 2015/16 dini hari tadi. PSG sukses mengalahkan sang rival dalam duel bertajuk Le Classique ini dengan skor 2-1.

Pemain Zlatan Ibrahimovic dan Angel Di Maria adalah dua pemain PSG yang berkontribusi sangat besar. Ibrahimovic mengukir satu gol dan satu assist, sedangkan Di Maria mencetak gol penentu kemenangan. Kombinasi mereka berdua memang mematikan


Dan tentu saja PSG unggul cepat. Baru dua menit laga berjalan, crossing Maxwell dituntaskan Ibrahimovic tanpa kesalahan. Marseille sendiri sempat menyamakan kedudukan di menit 25 lewat Remy Cabella, tapi permainan brilian Ibrahimovic dan Di Maria sukses mengakhiri perlawanan tuan rumah.

Gol Di Maria sendiri terbilang fantastis. Semua diawali kegigihan Ibrahimovic dalam mengejar bola hingga garis samping gawang.

Source : http://www.berkonten.com/
Previous
Next Post »