Selamat Datang di Travelord


Terimakasih untuk semua pelanggan terbaik travel kami, Transuperindo menjadi TRAVEL SURABAYA PILIHAN TERBAIK PELANGGAN dengan memberikan layanan jasa transportasi travel & sewa mobil / rental mobil baik di Malang mupun Surabaya.

Pengembangan demi pengembangan terus dilakukan khususnya layanan travel surabaya malang khususnya dimana saat ini layanan ini akan berdiri kantor official di surabaya. Apa yang dilakukan kami merupakan wujud kepedulian kami khususnya pelanggan travel surabaya yang mempercayakan jasa layanan transportasi raya travelindo sampai saat ini.
Ashole

Cerita Buku Biografi Malcolm X Tuntun Pria Amerika Peluk Islam

Artis Hollywood Islam - Nama Haroon Cambel ialah satu orang muslim Amerika Serikat yang mendapat hidayah sesudah membaca kisah perjalanan tokoh muslim AS, Malcolm X, dalam buku biografinya.

Bakal namun sebelum menemukan Islam, kehidupan Cambel dipenuhi dengan pergaulan bebas, narkotika dan rock 'n roll. Seperti kata pepatah, si buta tak mampu menunjang si buta untuk menyaksikan. Begitulah kehidupan yang beliau jalani.


Kendati begitu beliau selalu merasa dekat bersama Tuhan walau tak mendapat pendidikan agama yang ketat. Beliau berterima kasih atas didikan ibunya yang demikian setia menanamkan kepercayaan pada Tuhan dalam jiwanya.

"Selain itu, aku pun sedang mencari identitas diri aku dalam umur yang tetap belia. Mendapat tekanan dari teman-teman sebaya yaitu dilema bagi diri aku. Sebab aku serta mau sekali di terima oleh mereka," menurutnya mengenang.

Terhadap ketika serta berlalu dan sudut jelek mulai sejak memberikan kesan yang dalam ke jiwanya. Ia demikian materialistik. Lebih menumpukan perhatian kepada lahiriah ketimbang apa yang terdapat dalam jiwanya. Beliau jadi gampang kesal dan pemarah.

Sumber : http://www.berkonten.com/
Previous
Next Post »