Selamat Datang di Travelord


Terimakasih untuk semua pelanggan terbaik travel kami, Transuperindo menjadi TRAVEL SURABAYA PILIHAN TERBAIK PELANGGAN dengan memberikan layanan jasa transportasi travel & sewa mobil / rental mobil baik di Malang mupun Surabaya.

Pengembangan demi pengembangan terus dilakukan khususnya layanan travel surabaya malang khususnya dimana saat ini layanan ini akan berdiri kantor official di surabaya. Apa yang dilakukan kami merupakan wujud kepedulian kami khususnya pelanggan travel surabaya yang mempercayakan jasa layanan transportasi raya travelindo sampai saat ini.
Ashole

Mari Menengok Usaha Kafe Unik Dimas Anggara

Artis Indonesia Paling Ganteng - Memang tidak sedikit para artis yang mulai merambah dunia bisnis baik itu bisnis fashion, properti atau kuliner. Hal ini ternyata juga dilakukan oleh aktor London Love Story, Dimas Anggara. Dimas menjajal profesi barunya sebagai pengusaha. Pria yang memiliki tato di tubuhnya itu membuka usaha kafe di Bali.


Biasanya kafe menyajikan minuman seperti jus atau milkshake, maka berbeda dengan kafe milik Dimas. Aktor tampan ini menjadikan wedang jahe khas Indonesia sebagai minuman andalannya. “Kita punya signature cocktail sendiri, dan kalau favorit saya tuh wedang jahe. Kalau bicara wedang jahe, pasti orang tahu lah gimana rasanya minuman khas Indonesia itu,” jelas Dimas.

Awal mulanya Dimas begitu penasaran dengan rasa minuman itu. Setelah dicicipi, Dimas justru ketagihan dengan wedang jahe. “Awalnya saya juga batin, ‘kayak apaan sih wedang jahe?’ Tapi pas dicoba, ternyata enak,” imbuhnya.

Source : http://www.berkonten.com/
Previous
Next Post »