Selamat Datang di Travelord


Terimakasih untuk semua pelanggan terbaik travel kami, Transuperindo menjadi TRAVEL SURABAYA PILIHAN TERBAIK PELANGGAN dengan memberikan layanan jasa transportasi travel & sewa mobil / rental mobil baik di Malang mupun Surabaya.

Pengembangan demi pengembangan terus dilakukan khususnya layanan travel surabaya malang khususnya dimana saat ini layanan ini akan berdiri kantor official di surabaya. Apa yang dilakukan kami merupakan wujud kepedulian kami khususnya pelanggan travel surabaya yang mempercayakan jasa layanan transportasi raya travelindo sampai saat ini.
Ashole

Wow, Ternyata Park Shin Hye dan Miura Haruma Saling Mengidolakan

Artis Jepang Tertampan - Tentu saja aktris kenamaan Korea Selatan park Shin Hye dan aktor asal Jepang Miura Harum ternyata mengaku jika mereka saling mengidolakan. Fakta mengejuntukan itu terungkap setelah kdunya dipertemukan untuk pemotretan mjalah fashion CeCi.

Park Shin Hye dan Miura Haruma memiliki banyak kesamaan. Mereka dilahirkan tahun 1990. Meski masih muda, Park Shin Hye dan Miura Haruma memiliki karier cemerlang di negara masing-masing.

Di foto tersebut, Park Shin Hye terlihat anggun dengan gaun yang membalut tubuhnya. Sementara, miura Haruma tampil casual dengan celana dan sweater hitam.


Pemotretan tersebut tentunya tampak sangat natural karena pose keduanya terlihat bersahabat. Seolah-olah Park Shin Hye dan Miura Haruma telah lama saling kenal. Padahal, keduanya baru pertama kali bertemu dalam sesi pemotretan ini.

Artis ganteng Miura Haruma pun membocorkan ketertarikannya pada Park Shin Hye. "Semakin saya banyak berinteraksi dengan park Shin Hye, saya melihat semangat yang kuat di matanya," kata Miura Haruma, diwartakan MWave, Rabu (28/8/2013).

Park Shin Hye juga beranggapan serupa. Di mata Park Shin Hye, Miura Haruma adalah aktor berbakat yang akan melukiskan dunia hiburan dengan aktingnya.

Source : http://www.berkonten.com/
Previous
Next Post »