Selamat Datang di Travelord


Terimakasih untuk semua pelanggan terbaik travel kami, Transuperindo menjadi TRAVEL SURABAYA PILIHAN TERBAIK PELANGGAN dengan memberikan layanan jasa transportasi travel & sewa mobil / rental mobil baik di Malang mupun Surabaya.

Pengembangan demi pengembangan terus dilakukan khususnya layanan travel surabaya malang khususnya dimana saat ini layanan ini akan berdiri kantor official di surabaya. Apa yang dilakukan kami merupakan wujud kepedulian kami khususnya pelanggan travel surabaya yang mempercayakan jasa layanan transportasi raya travelindo sampai saat ini.
Ashole

Wow, 'Ju-On 4: The Final Cursed' Lebih Fresh dan Variatif

Film Horor Terbaik - Tentu saja dengan Moxienotion kembali menghadirkan film horror Jepang dipertengahan tahun ini. Kali ini Moxienotion akan memanjakan para pencinta film untuk menikmati sekuel film JuOn, Ju-On 4: The Final Cursed. Moxienotion adalah distributor film yang saat ini fokus membawa film-film dari Asia ke Indonesia.


Sang sutradara Masayuki Ochiai membawa film Ju-On 4: The Final Cursed dengan pendekatan berbeda dari film horor lainnya. Meskipun berangkat dari judul yang sama sebagai sebuah sekuel, namun di film ini Masayuki mencoba untuk menyeimbangkan faktor cerita dan hubungan antar karakter agar film Ju-On 4: The Final Cursed lebih variatif, tidak terkesan monoton dan mudah ditebak.

Dan Masayuki sendiri terkenal sebagai sutradara dan penulis naskah handal terutama di genre horor dan thriller dengan beberapa karyanya, seperti Infection (2004), Parasite Eve (1997) dan remake dari film horor Thailand, Shutter (2008).

Sumber Artikel : http://www.berkonten.com/
Previous
Next Post »