Selamat Datang di Travelord


Terimakasih untuk semua pelanggan terbaik travel kami, Transuperindo menjadi TRAVEL SURABAYA PILIHAN TERBAIK PELANGGAN dengan memberikan layanan jasa transportasi travel & sewa mobil / rental mobil baik di Malang mupun Surabaya.

Pengembangan demi pengembangan terus dilakukan khususnya layanan travel surabaya malang khususnya dimana saat ini layanan ini akan berdiri kantor official di surabaya. Apa yang dilakukan kami merupakan wujud kepedulian kami khususnya pelanggan travel surabaya yang mempercayakan jasa layanan transportasi raya travelindo sampai saat ini.
Ashole

Warga Bali Potong Ribuan Babi Secara Massal

Hewan Terbesar - Masyarakat atau penduduk Bali jalankan pemotongan ribuan ekor babi dengan cara massal kepada hri Penampahan Galungan, sehari menjelang hri raya umat Hindu paling besar di Pulau Dewata, Selasa (9/2/2016).

Tidak Sedikit bahkan ribuan ekor babi yang dipotong dalam ketika bersamaan itu pada awal mulanya sudah disiapkan bersama baik oleh penduduk di masing-masing banjar (dusun). maka persediaan teramat mencukupi.


Hewan Babi yang siap potong bersama berat diatas 100 kilogram per ekor sedia nyaris dengan cara merata di delapan Kab dan satu kota di Bali. Maka menjelang Galungan, tak butuh berlangsung perdagangan babi lintas Kab.

dan sementara Kepala Instansi Peternakan Kelautan dan Perikanan (DPKP) Kab Karangasem I Ketut Artama mengemukakan, dari tahun ke tahun, hampir warga Karangasem tak sempat mengalami kekurangan daging babi.

Sumber : http://www.berkonten.com/
Previous
Next Post »