Selamat Datang di Travelord


Terimakasih untuk semua pelanggan terbaik travel kami, Transuperindo menjadi TRAVEL SURABAYA PILIHAN TERBAIK PELANGGAN dengan memberikan layanan jasa transportasi travel & sewa mobil / rental mobil baik di Malang mupun Surabaya.

Pengembangan demi pengembangan terus dilakukan khususnya layanan travel surabaya malang khususnya dimana saat ini layanan ini akan berdiri kantor official di surabaya. Apa yang dilakukan kami merupakan wujud kepedulian kami khususnya pelanggan travel surabaya yang mempercayakan jasa layanan transportasi raya travelindo sampai saat ini.
Ashole

Keren Film Evil Dead, Film Horor Paling Mengerikan

Film Horor Terbaik - Pasti saja seperti tagline gede yang tertera di posternya, film “Evil Dead” berani menjanjikan bahwa “film ini yaitu film paling mengerikan yang sempat anda tonton”.

Kamu serta sanggup bagi yang belum melihat filmnya mungkin saja tak yakin. Tapi bagi yang telah melihat filmnya, mungkin saja bakal sependapat bersama tagline di posternya tersebut.

Film ini adalah remake dari film horor klasik garapan Sam Raimi (Sutradara trilogy Spider-Man) kepada 32 thn yang dulu.


Bisa Jadi tidak sedikit yang belum tahu jikalau sebelum menciptakan trilogy Spider-Man yang fenomenal, Sam Raimi memulai karirnya juga sebagai produsen film horor yang penuh kesadisan. Tapi di version remakenya ini, Raimi tidak kembali menyutradarainya. Dia cuma bertindak juga sebagai produser, dan kursi penyutradaraan beliau serahkan pada Fede Alvarez yang melakukan pencurian perhatian melalui film pendek “Panick Attack“.

Evil Dead” menghadirkan kesadisan gemilang kepada zamannya, dan bahkan pernah dilarang ditayangkan di sekian banyak negeri. Namun rupanya, Fede Alvarez berani mengambil remakenya ini ke level yang bahkan hampir dua kali lebih sadis dari version aslinya.

Sumber : http://www.berkonten.com/
Previous
Next Post »