Selamat Datang di Travelord


Terimakasih untuk semua pelanggan terbaik travel kami, Transuperindo menjadi TRAVEL SURABAYA PILIHAN TERBAIK PELANGGAN dengan memberikan layanan jasa transportasi travel & sewa mobil / rental mobil baik di Malang mupun Surabaya.

Pengembangan demi pengembangan terus dilakukan khususnya layanan travel surabaya malang khususnya dimana saat ini layanan ini akan berdiri kantor official di surabaya. Apa yang dilakukan kami merupakan wujud kepedulian kami khususnya pelanggan travel surabaya yang mempercayakan jasa layanan transportasi raya travelindo sampai saat ini.
Ashole

Wow, Film Hadid ala The Raid Buatan Gontor TV

Film Indonesia Terbaik - Bagi kita dipastikan kagum menyaksikan film The Raid yang menghadirkan laga dari awal hingga akhir ceritanya. Adu pukul dan tukar tendangan ala The Raid ini bisa ditonton film pendek produksi Gontor TV berjudul Hadid dan dirilis pada November 2014 lalu.

Tentunya film berdurasi 33 menit 11 detik ini, menampilkan seni bela diri silat yang mengambil seting di Pondok Pesantren Modern Darussalam Gontor, Jawa Timur.


Film yang menampilkan pemeran utama Fachri Husaini Ahwan dan disutradarai Maulana Ikhsan Abdukaesa ini, berangkat dari kutipan hadis “Seorang Mu’min yang kuat lebih baik dan lebih dicintai oleh Allah daripada Seorang Mu’min yang lemah”.

Film keren yang berdurasikan selama 30 menit ini, menceritakan tentang seorang anak (Fakhri) yang berjuang keras dalam sebuah kompetisi pencak silat. Dengan dibekali kemampuan yang apa adanya, Fakhri dituntut untuk berlatih dengan giat agar bisa mendapatkan prestasi dalam kompetisi tersebut.

Source : http://www.berkonten.com/
Previous
Next Post »