Selamat Datang di Travelord


Terimakasih untuk semua pelanggan terbaik travel kami, Transuperindo menjadi TRAVEL SURABAYA PILIHAN TERBAIK PELANGGAN dengan memberikan layanan jasa transportasi travel & sewa mobil / rental mobil baik di Malang mupun Surabaya.

Pengembangan demi pengembangan terus dilakukan khususnya layanan travel surabaya malang khususnya dimana saat ini layanan ini akan berdiri kantor official di surabaya. Apa yang dilakukan kami merupakan wujud kepedulian kami khususnya pelanggan travel surabaya yang mempercayakan jasa layanan transportasi raya travelindo sampai saat ini.
Ashole

Rupanya 'THE MENTALIST', Film Pertama Deddy Corbuzier

Film Indonesia Terbaru - Film paling baik di indonesia yang satu ini jadi film perdana Deddy Corbuzier didunia perfilman Indonesia. Film yang bertopik sulap tersebut memberinya pengalaman luar biasa.

"Buat aku ini pengalaman mengagumkan. Ada adegan menakjubkan dan main dengan aktor-aktor yang luar biasa," ungkapnya diwaktu ditemui oleh tim KapanLagi.com™ seusai program pertemuan pers THE MENTALIST, Rolling Stones Cafe, Jakarta Selatan (2/11).


dan pasti saja main-main di film pertamanya, Deddy mengaku bahwa beliau tak mengalami kesusahan. Dedi membeberkan bila pada awal mulanya dirinya sempat ditawari jadi cameo. Tetapi lantaran satu buah faktor, ia menolaknya.

Film yang satu ini bercerita berkaitan pertarungan dua mentalis ialah Deddy dan Limbad. Di film ini Deddy memerankan ia sendiri.

Sumber : http://www.berkonten.com/
Previous
Next Post »