Selamat Datang di Travelord


Terimakasih untuk semua pelanggan terbaik travel kami, Transuperindo menjadi TRAVEL SURABAYA PILIHAN TERBAIK PELANGGAN dengan memberikan layanan jasa transportasi travel & sewa mobil / rental mobil baik di Malang mupun Surabaya.

Pengembangan demi pengembangan terus dilakukan khususnya layanan travel surabaya malang khususnya dimana saat ini layanan ini akan berdiri kantor official di surabaya. Apa yang dilakukan kami merupakan wujud kepedulian kami khususnya pelanggan travel surabaya yang mempercayakan jasa layanan transportasi raya travelindo sampai saat ini.
Ashole

Keren, Irish Bella Dapat Pengalaman Supranatural

Artis Indonesia Tercantik - “Sebenarnya nggak kasat mata, tetapi tubuh saya nih dapat ngerasain apabila di sekitarku ada energi kedatangan makhluk astral. Cuma mereka nggak mengganggu sih, sekedar ngasih tanda saja, bila mereka itu ada di sekeliling kita (di ruangan syuting), ” kata selebriti elegan Bella usai syuting film barunya itu di kawasan Sunter, Jakarta Utara, Sabtu (19/12) tengah malam.


dan pasti saja bukan cuma Bella yang merasakan keanehan, menurut produser film Tirta Siregar, tim pula kru film merasakan factor yang sama. “Ada sekian banyak photo jepretan ponsel mereka yang menampakkan sosok-sosok astral, ” terang Tirta.

Film ‘2 batas Waktu’ bukan film horor. Film yang akan dirilis awal 2016 ini, memang lah diangkat dari kisah nyata satu orang wanita yang dapat memasuki dimensi alam ghaib, sampai berjumpa bersama beraneka makhluk ghaib.

Sumber : http://www.berkonten.com/
Previous
Next Post »