Selamat Datang di Travelord


Terimakasih untuk semua pelanggan terbaik travel kami, Transuperindo menjadi TRAVEL SURABAYA PILIHAN TERBAIK PELANGGAN dengan memberikan layanan jasa transportasi travel & sewa mobil / rental mobil baik di Malang mupun Surabaya.

Pengembangan demi pengembangan terus dilakukan khususnya layanan travel surabaya malang khususnya dimana saat ini layanan ini akan berdiri kantor official di surabaya. Apa yang dilakukan kami merupakan wujud kepedulian kami khususnya pelanggan travel surabaya yang mempercayakan jasa layanan transportasi raya travelindo sampai saat ini.
Ashole

Ternyata Bintang Film Inglourious Basterds Ini Resmi Gabung di Captain America: Civil War

Film Perang Terbaru - Ternyata Aktor Inglourious Basterds (2009) tersebut membocorkan kepada The Independent, ia akan bermain sebagai Baron Helmut Zemo. Di dalam komik tokoh tersebut merupakan seorang ilmuwan Nazi dan ahli senjata.

"Saya pikir saya bisa katakan itu kepada Anda tanpa harus dimasukkan ke penjara Marvel," ucap Daniel Bruhl.


Aktor yang berusia 36 tahun itu juga menambahkan, "Di beberapa hari pertama saya akan berjalan seperti anak kecil, kagum dengan semua ini. Ini merupakan proyek besar. Kita bisa membuat 20 film dengan budenganet tersebut," tutur Bruhl.

Di tengah euforia sang aktor dengan peran yang didapatkannya, rumor yang beredar mengatakan karakter jahat yang diperankan Bruhl hanya memiliki peran kecil atau sedikit di Captain America: Civil War. Namun, peran besarnya baru akan terlihat di film jagoan Marvel selanjutnya, yaitu dalam film Dr. Strange. Ia akan beradu akting dengan aktor kenamaan Inggris Benedict Cumberbatch.

Referensi : www.berkonten.com
Previous
Next Post »