Selamat Datang di Travelord


Terimakasih untuk semua pelanggan terbaik travel kami, Transuperindo menjadi TRAVEL SURABAYA PILIHAN TERBAIK PELANGGAN dengan memberikan layanan jasa transportasi travel & sewa mobil / rental mobil baik di Malang mupun Surabaya.

Pengembangan demi pengembangan terus dilakukan khususnya layanan travel surabaya malang khususnya dimana saat ini layanan ini akan berdiri kantor official di surabaya. Apa yang dilakukan kami merupakan wujud kepedulian kami khususnya pelanggan travel surabaya yang mempercayakan jasa layanan transportasi raya travelindo sampai saat ini.
Ashole

Keren, Ario Bayu Rela Lakukan Apapun demi Wulan Guritno

Film Indonesia Terbaik - Aktor bagus Ario Bayu terlibat dalam film monitor lebar teranyar yang diproduseri oleh Wulan Guritno berjudul I am Hope. Terhadap film ini ia didaulat untuk melantunkan suaranya dalam soundtrack film yang bercerita menyangkut perjuangan pengidap kanker itu.

dan Kamu kemungkinan kaget dan penasaran bersama kapabilitas tarik nada Ario Bayu. Mengingat dia lebih dikenal juga sebagai aktor ketimbang penyanyi. Lantas apa yang menciptakan pemeran mutlak film Soekarno itu terjun bernyanyi?


"Untuk sepupu (Wulan Guritno) apa aja gue lakuin," tegasnya singkat saa ditemui di program bertema Live Scoring Music Concert (Donation Night) I Am Hope, Cikini, Jakarta Pusat, Kamis 4 Pebruari 2016.

Terhadap sekian banyak proyek film I Am Hope, Ario yakni salah satu tim yang menciptakan film ini. Tetapi lantaran padatnya gerakan beliau tak sanggup tidak sedikit menunjang di sekian banyak medium. Sebab Itu dirinya sumbangsih nada merdunya.

Sumber : http://www.berkonten.com/
Previous
Next Post »