Selamat Datang di Travelord


Terimakasih untuk semua pelanggan terbaik travel kami, Transuperindo menjadi TRAVEL SURABAYA PILIHAN TERBAIK PELANGGAN dengan memberikan layanan jasa transportasi travel & sewa mobil / rental mobil baik di Malang mupun Surabaya.

Pengembangan demi pengembangan terus dilakukan khususnya layanan travel surabaya malang khususnya dimana saat ini layanan ini akan berdiri kantor official di surabaya. Apa yang dilakukan kami merupakan wujud kepedulian kami khususnya pelanggan travel surabaya yang mempercayakan jasa layanan transportasi raya travelindo sampai saat ini.
Ashole

Keren Sukses di Cina, Minions Sanggup Singkirkan Toy Story 3

Film Animasi Terbaik - Sekian Banyak ketika yang dulu Film animasi Minions baru saja dirilis di Cina terhadap 13 September 2015 dulu. Tapi film serta-merta menduduki puncak box office Cina bersama pendapatan mencapai 21,1 juta USD (lebih kurang Rupiah. 2288 miliar). Pencapaian ini nyatanya bisa menciptakan Minions menyingkirkan Toy Story 3 dari posisi ke-2 film animasi terlaris sepanjang musim.


Buat angka yang didapat Minions ini sekaligus terhubung rekor baru. Diawal Mulanya, film animasi yang tayang di Cina tak sempat meraup keuntungan se gede Minions. Padahal Minions telah tayang di nyaris semua dunia sejak 11 Juni 2015 dulu.

Dapat namun rupanya, penduduk Cina tetap mempunyai anemo yang lumayan gede untuk melihat tindakan kocak dari Minions. Tidak Hanya itu, terhadap bln Agustus 2015 dulu, Universal menyempatkan untuk melaksanakan promosi bersama mendatangkan Kevin, Stuart dan Bob di Tembok Agung Cina.

Sumber : http://www.berkonten.com/
Previous
Next Post »