Selamat Datang di Travelord


Terimakasih untuk semua pelanggan terbaik travel kami, Transuperindo menjadi TRAVEL SURABAYA PILIHAN TERBAIK PELANGGAN dengan memberikan layanan jasa transportasi travel & sewa mobil / rental mobil baik di Malang mupun Surabaya.

Pengembangan demi pengembangan terus dilakukan khususnya layanan travel surabaya malang khususnya dimana saat ini layanan ini akan berdiri kantor official di surabaya. Apa yang dilakukan kami merupakan wujud kepedulian kami khususnya pelanggan travel surabaya yang mempercayakan jasa layanan transportasi raya travelindo sampai saat ini.
Ashole

Inilah Untuk Obat Rindu untuk Penggemar Shaheer Sheikh

Artis India Beragama Islam - Kepada waktu video cuplikan syuting serial Kuch Rang Pyar Ke Aise dirilis, netizen di India serentak heboh menyikapi video Shaheer Sheikh tersebut. Video Kuch Rang Pyar Ke Aise resmi dirilis perdana kali kepada 19 Januari 2016, tanggapan netizen pula 'menggila', cuma dalam tiga hri video itu sudah ditonton oleh 5 juta pasang mata.


Selebriti Shaheer nampak segar di video tersebut. Rambutnya dipotong rapi. Tidak hanya obat rindu untuk fans Shaheer di India, video tersebut pula jadi obat rindu untuk fans di Indonesia. Meski baru satu pekan Shaheer kembali ke India, tetapi penggemarnya di Indonesia telah merindukannya.

Pasti saja tak seperti drama-drama lain yang dibintanginya, kali ini Shaheer kelihatan tenang. Akting Shaheer tampak matang. Dalam video tersebut Shaheer sedangn bercakap-cakap dengan Erica Fernandes. Tidak tidak sedikit emosi yang dilibatkan dalam percakapan mereka.

Mereka sedang membicarakan ketentuan berkaitan pertalian mereka Dev (Shaheer Sheikh) dan Sonakshi (Erica Fernandes) yang tak direstui ibunya. Dari penampilannya, mereka menggambarkan pasangan jejaka dan trendi. Narasi drama India ada banyak berkutat kepada narasi miskin dan tajir, barangkali ini jadi kisah cinta Kuch Rang Pyar Ke Aise.

Sumber : http://www.berkonten.com/
Previous
Next Post »