Selamat Datang di Travelord


Terimakasih untuk semua pelanggan terbaik travel kami, Transuperindo menjadi TRAVEL SURABAYA PILIHAN TERBAIK PELANGGAN dengan memberikan layanan jasa transportasi travel & sewa mobil / rental mobil baik di Malang mupun Surabaya.

Pengembangan demi pengembangan terus dilakukan khususnya layanan travel surabaya malang khususnya dimana saat ini layanan ini akan berdiri kantor official di surabaya. Apa yang dilakukan kami merupakan wujud kepedulian kami khususnya pelanggan travel surabaya yang mempercayakan jasa layanan transportasi raya travelindo sampai saat ini.
Ashole

Cool, Shaheer Sheikh Jadi Pria Berhati Dingin

Artis India Beragama Islam - Selebriti rupawan Shaheer Sheikh (32) menceritakan serunya kisah cinta dalam serial terbarunya "Kuch Rang Pyaar Ke Aise Bhi" yang tayang Pebruari 2016 ini di India.
Jika Kamu biasa menonton sosoknya yang merupakan Arjuna, dalam "Kuch Rang Pyaar Ke Aise Bhi" Shaheer Sheikh bakal menjelma jadi karakter yang berlainan. Seseorang pengusaha jejaka, yang hidupnya terfokus terhadap keluarga sampai tidak terpikir soal cinta.


"Kisahnya unik. Ini mengenai dengan cara apa orang di periode mutahir ini jatuh hati. mereka tak memakai hati mereka, namun lebih pada akal sehat. Aku jadi satu orang yang berhati dingin. Karakter yang aku perankan merupakan laki-laki yang amat dekat bersama ibunya, kehilangan ayah sejak mungil, maka dia berjuang juga sebagai tulang punggung keluarga. Membangun dan mengelola bisnisnya sendiri.

Demikian fokusnya selebriti islam ini, sampai ada satu orang perawan menarik, baik hati, dan humoris di dekatnya juga, dia tak peduli," terang Shaheer Sheikh pada Tabloid Bintang, sekian banyak saat dulu.

Sumber : http://www.berkonten.com/
Previous
Next Post »