Selamat Datang di Travelord


Terimakasih untuk semua pelanggan terbaik travel kami, Transuperindo menjadi TRAVEL SURABAYA PILIHAN TERBAIK PELANGGAN dengan memberikan layanan jasa transportasi travel & sewa mobil / rental mobil baik di Malang mupun Surabaya.

Pengembangan demi pengembangan terus dilakukan khususnya layanan travel surabaya malang khususnya dimana saat ini layanan ini akan berdiri kantor official di surabaya. Apa yang dilakukan kami merupakan wujud kepedulian kami khususnya pelanggan travel surabaya yang mempercayakan jasa layanan transportasi raya travelindo sampai saat ini.
Ashole

Film Laskar Pelangi Raih Pendapatan Tertinggi

Film Indonesia Terbaik - Karena seiring dengan naik-turunnya industri film Indonesia, tidak sedikit film yang menjadi populer di kalangan pecinta film, bahkan hingga mencatat rekor dengan jumlah penonton dan pendapatan yang luar biasa. Co-founder dan Managing Director BookMyShow Indonesia Sudhir Syal mengatakan, berdasarkan data dari filmindonesia.or.id, film bertema cinta masih mendominasi film-film Indonesia paling sukses dari segi pendapatan.


"Film bertema cinta masih mendominasi film-film Indonesia paling sukses. Dengan Ada Apa dengan Cinta 2 yang bakal rilis tahun ini, akankah film karya Riri Riza itu bakal mampu berkompetisi dengan film-film terlaris selama ini?" katanya dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Minggu (31/1).

Tentu saja film Laskar Pelangi yang dirilis pada 2008 merupakan adaptasi dari novel dengan judul sama, menceritakan tentang sembilan orang murid yang bersekolah di SD Muhammadyah yang terletak di desa Gantong, Belitong. Film ini menjadi film Indonesia paling banyak ditonton hingga 4,6 juta orang.

Source : http://www.berkonten.com/
Previous
Next Post »