Selamat Datang di Travelord


Terimakasih untuk semua pelanggan terbaik travel kami, Transuperindo menjadi TRAVEL SURABAYA PILIHAN TERBAIK PELANGGAN dengan memberikan layanan jasa transportasi travel & sewa mobil / rental mobil baik di Malang mupun Surabaya.

Pengembangan demi pengembangan terus dilakukan khususnya layanan travel surabaya malang khususnya dimana saat ini layanan ini akan berdiri kantor official di surabaya. Apa yang dilakukan kami merupakan wujud kepedulian kami khususnya pelanggan travel surabaya yang mempercayakan jasa layanan transportasi raya travelindo sampai saat ini.
Ashole

Ini Lho Pemenang Oscar Tunggu Kode PGA

Film Kisah Nyata Terbaik - Acara Academy Awards 2016 atau Piala Oscar memang baru akan dihelat pada 28 Februari mendatang. Namun, tanda-tanda pemenang film terbaiknya kemungkinan bisa diketahui pada hari ini, Sabtu (23/1) waktu Amerika Serikat atau Minggu (24/1) pagi waktu Indonesia.


Pada tanggal tersebut akan digelar Producers Guild Awards (PGA) yang nyaris selalu berhasil memprediksi pemenang Best Picture dalam Piala Oscar. Sejak 2010, pemenang film terbaik Oscar memang selalu “mengikuti” pilihan film terbaik versi PGA. Pada tahun itu, PGA memenangkan kuda hitam The Hurt Locker , mengalahkan Avatar yang digadang-gadang akan menyabet penghargaan tertinggi di Oscar. Namun nyatanya, Oscar turut memenangkan film karya Kathryn Bigelow tersebut.

Dan juga berturut-turut kemudian diikuti The KingThe Kings Speech yang mengalahkan The Social Network pada 2011; The Artist pada 2012; Argo pada 2013; dan tahun lalu Birdman mengungguli Boyhood , film milik Richard Linklater yang memenangkan banyak penghargaan termasuk film terbaik di Golden Globes Awards dan British Academy Film Awards.

Referensi : http://www.berkonten.com/
Previous
Next Post »