Selamat Datang di Travelord


Terimakasih untuk semua pelanggan terbaik travel kami, Transuperindo menjadi TRAVEL SURABAYA PILIHAN TERBAIK PELANGGAN dengan memberikan layanan jasa transportasi travel & sewa mobil / rental mobil baik di Malang mupun Surabaya.

Pengembangan demi pengembangan terus dilakukan khususnya layanan travel surabaya malang khususnya dimana saat ini layanan ini akan berdiri kantor official di surabaya. Apa yang dilakukan kami merupakan wujud kepedulian kami khususnya pelanggan travel surabaya yang mempercayakan jasa layanan transportasi raya travelindo sampai saat ini.
Ashole

Wah, Film The Social Network Bikin Bos Facebook Sakit Hati

Film Kisah Nyata Terbaik - Pastinya salah satu film “The Social Network” sudah dirilis terhadap th 2010 dulu. Tapi baru-baru ini sang bos atau pendiri Fb, Mark Zuckerberg, membahas film pedoman sutradara David Fincher ini.

Pendiri Fb Mark mendadak mengingat film itu bukan lantaran menyukainya. Beliau justru miliki kekecewaan kepada sebahagian kisah dalam film mengenai lahirnya Fb tersebut. “Wow, saya belum sempat menghabiskan tidak sedikit dikala buat memikirkan film itu,” kata Mark waktu ditanya opininya menyangkut “The Social Network” seperti dilansir dari US Magazine, Senin (10/11/2014). “Sungguh amat menarik menyaksikan film yang harusnya bercerita berkenaan hidupku. ‘Yeah, seharusnya’.”


Mark Zuckerberg memberikan tanda kutip sebab tidak seluruhnya aspek dalam ‘The Social Network’ berdasarkan kehidupannya di dunia nyata. yang paling menyakitkan yakni waktu karakternya digambarkan membuat Fb dikarenakan beliau patah hati.

“Satu perihal utama yakni saya sebenarnya berkencan bersama Priscilla Chan (istri Mark) dan mengenalnya selagi lebih dari 10 thn,” kata Mark. “Kami berkencan sebelum saya sejak mulai membuat Fb.”

Sumber : http://www.berkonten.com/
Previous
Next Post »