Selamat Datang di Travelord


Terimakasih untuk semua pelanggan terbaik travel kami, Transuperindo menjadi TRAVEL SURABAYA PILIHAN TERBAIK PELANGGAN dengan memberikan layanan jasa transportasi travel & sewa mobil / rental mobil baik di Malang mupun Surabaya.

Pengembangan demi pengembangan terus dilakukan khususnya layanan travel surabaya malang khususnya dimana saat ini layanan ini akan berdiri kantor official di surabaya. Apa yang dilakukan kami merupakan wujud kepedulian kami khususnya pelanggan travel surabaya yang mempercayakan jasa layanan transportasi raya travelindo sampai saat ini.
Ashole

Pemain Luis Suarez Buka Peluang Kembali ke Liverpool

Pemain Sepak Bola Termahal - Pemain Luis Suarez bergabung bersama Barcelona menyusul performa apiknya dengan Liverpool. Dirinya didatangkan manajemen Blaugrana kepada bursa transfer masa panas 2014 dengan biata lebih kurang 81 juta euro.

dan nyatanya saat ini ini Suarez juga sukses jadi salah satu dari trio yang paling ditakuti di dunia sepak bola dengan dua rekannya, Lionel Messi dan Neymar. Dirinya pun jadi salah satu penyerang haus gol yang dipunyai Barcelona.


Tapi terhadap satu buah wawancara, Suarez menyampaikan bahwa beliau tak dapat melupakan Liverpool demikian saja. Beliau merasa kangen pada fans The Reds yang ternama loyal.

Timnas Uruguay itu serta tak menutup mungkin untuk kembali ke Liverpool. Suarez pun mengemukakan bila mesti kembali ke Premier League, Liverpool yakni satu-satunya pilihan baginya.

“Anda tak akan sempat tahu apa yang berlangsung di hari depan. Tapi kalau aku mesti kembali ke Inggris, aku cuma bakal main-main untuk Liverpool, bukan tim lain,” papar Suarez seperti yang dilansir The Mirror.

Sumber : http://www.berkonten.com/
Previous
Next Post »