Selamat Datang di Travelord


Terimakasih untuk semua pelanggan terbaik travel kami, Transuperindo menjadi TRAVEL SURABAYA PILIHAN TERBAIK PELANGGAN dengan memberikan layanan jasa transportasi travel & sewa mobil / rental mobil baik di Malang mupun Surabaya.

Pengembangan demi pengembangan terus dilakukan khususnya layanan travel surabaya malang khususnya dimana saat ini layanan ini akan berdiri kantor official di surabaya. Apa yang dilakukan kami merupakan wujud kepedulian kami khususnya pelanggan travel surabaya yang mempercayakan jasa layanan transportasi raya travelindo sampai saat ini.
Ashole

Ada Seekor Gajah Mati Setelah Minum Cairan Berbahaya

Hewan Terbesar - Tentu saja ada gajah ditemukan mati di Dusun Paya Lah, Kampung Karang Ampar, Kecamatan Ketol, Kabupaten Aceh Tengah, Aceh.
"Gajah ini diperkirakan berusia antara 17-20 tahun, dari lubang belalainya keluar darah, dan gading sempurna," kata Camat Ketol Maimun, Jumat (19/2/2016).


Yakni Maimun menjelaskan, kondisi tubuh gajah jantan tersebut masih dalam keadaan utuh. Kedua gadingnya masih ada, dengan perkiraan diameter 3 inci dan panjang sekitar 15 cm.

Dan bangkai gajah tersebut ditemukan warga tidak jauh dari sebuah rumah yang sedang ditinggal penghuninya pada Kamis (18/2/2016). Maimun menduga gajah itu sedang mengamuk, lalu menghantam rumah warga.

"Kami perkirakan gajah itu mati setelah meminum pupuk yang mengandung zat berbahaya karena di dalam rumah itu, pemiliknya sudah mempersiapkan bahan pembasmi rumput berupa cairan dan butiran yang sudah siap digunakan untuk menyemprot rumput di ladang pemiliknya," kata dia.

Source : http://www.berkonten.com/
Previous
Next Post »