Selamat Datang di Travelord


Terimakasih untuk semua pelanggan terbaik travel kami, Transuperindo menjadi TRAVEL SURABAYA PILIHAN TERBAIK PELANGGAN dengan memberikan layanan jasa transportasi travel & sewa mobil / rental mobil baik di Malang mupun Surabaya.

Pengembangan demi pengembangan terus dilakukan khususnya layanan travel surabaya malang khususnya dimana saat ini layanan ini akan berdiri kantor official di surabaya. Apa yang dilakukan kami merupakan wujud kepedulian kami khususnya pelanggan travel surabaya yang mempercayakan jasa layanan transportasi raya travelindo sampai saat ini.
Ashole

Wow, Salju Pertama si Bayi Beruang Kutub

Hewan Terbesar - Ada anak beruang kutub yang lahir terhadap Nopember 2015 dulu itu saat ini sedang menyesuaikan hidup di hunian barunya, di Kebun Binatang Toronto.

Sebenarnya terhadap awal penjelajahannya di kebun binatang, beliau pernah kelihatan waspada. Tapi turunnya salju menciptakan ia serentak suka alam bebas.


Sampai ketika ini, bayi beruang kutub betina yang baru berusia tiga bln ini belum dikasih nama. Diwaktu dirinya dilahirkan, saudaranya tak selamat sesudah pernah hidup sewaktu 24 jam. Sedangkan dirinya serentak dilarikan ke ICU oleh dokter hunian sakit kebun binatang.

Sumber : http://www.berkonten.com/
Previous
Next Post »