Selamat Datang di Travelord


Terimakasih untuk semua pelanggan terbaik travel kami, Transuperindo menjadi TRAVEL SURABAYA PILIHAN TERBAIK PELANGGAN dengan memberikan layanan jasa transportasi travel & sewa mobil / rental mobil baik di Malang mupun Surabaya.

Pengembangan demi pengembangan terus dilakukan khususnya layanan travel surabaya malang khususnya dimana saat ini layanan ini akan berdiri kantor official di surabaya. Apa yang dilakukan kami merupakan wujud kepedulian kami khususnya pelanggan travel surabaya yang mempercayakan jasa layanan transportasi raya travelindo sampai saat ini.
Ashole

Wah, Shanghai Tawar Rooney 523 Miliar Rupiah!

Pemain Sepak Bola Termahal - Tim agung Shanghai Shenhua dikabarkan telah ajukan tawaran senilai 27 juta poundsterling atau lebih kurang 523 miliar Rp kepada kapten Manchester United, Wayne Rooney.

Pasti saja The Mirror mengabarkan bahwa tim Liga Nomor Wahid Tiongkok bersedia menggaji Rooney 500.000 poundsterling per minggu biar dirinya bersedia menyambung karirnya di negara Tirai Bambu.


Pemain yang berasal dari Inggris berumur 30 th tinggal menyisakan dua thn kontraknya di Old Trafford.

Rooney tak mau meninggalkan keluarganya yang telah sangat nyaman tinggal di Inggris, tapi besar nya penawaran yang diberikan oleh Shanghai bisa saja sanggup menciptakan mantan pemain Everton tersebut beralih pikiran.

dan Rooney sendiri tengah mengalami cedera lutut dan diperkirakan dapat absen dua bln. Dirinya tak main-main disaat timnya kalah 1-2 dari FC Midtylland di leg mula-mula 32 agung Europa League dini hri tadi.

Sumber : http://www.berkonten.com/
Previous
Next Post »