Selamat Datang di Travelord


Terimakasih untuk semua pelanggan terbaik travel kami, Transuperindo menjadi TRAVEL SURABAYA PILIHAN TERBAIK PELANGGAN dengan memberikan layanan jasa transportasi travel & sewa mobil / rental mobil baik di Malang mupun Surabaya.

Pengembangan demi pengembangan terus dilakukan khususnya layanan travel surabaya malang khususnya dimana saat ini layanan ini akan berdiri kantor official di surabaya. Apa yang dilakukan kami merupakan wujud kepedulian kami khususnya pelanggan travel surabaya yang mempercayakan jasa layanan transportasi raya travelindo sampai saat ini.
Ashole

Wow, Shahrukh Khan dan Kajol Tak Sengaja Ciuman Bibir

Artis India Tercantik - Ternyata baru-baru ini penggemar Bollywood dihebohkan dengan video Shahrukh Khan (SRK) dan Kajol Devgan secara tak sengaja berciuman di video Tukur-Tukur.

Dan tentu saja Tukur-tukur merupakan salah satu soundtrack (lagu) film Dilwale yang di bintangi oleh keduanya. Rumah produksi Red Chillies Entertainment memutuskan untuk menggunggah video behind the scene (di balik layar) Tukur-Tukur ke Youtube.


Video ini menuai beragam komentar dari netter (pengguna Internet). Tanpa disangka, dalam video tersebut terekam adegan lucu dan canggung antara SRK dan Kajol yang tak sengaja berciuman bibir.

SRK bermaksud mencium pipi Kajol, tapi Kajol itu justru menoleh ke arahnya dan tanpa sengaja bibir mereka bertemu. Tak pelak keduanya terkejut dan langsung tertawa. Berkali-kali Kajol meminta maaf kepada SRK atas kejadian canggung tersebut.

Source : http://www.berkonten.com/
Previous
Next Post »