Selamat Datang di Travelord


Terimakasih untuk semua pelanggan terbaik travel kami, Transuperindo menjadi TRAVEL SURABAYA PILIHAN TERBAIK PELANGGAN dengan memberikan layanan jasa transportasi travel & sewa mobil / rental mobil baik di Malang mupun Surabaya.

Pengembangan demi pengembangan terus dilakukan khususnya layanan travel surabaya malang khususnya dimana saat ini layanan ini akan berdiri kantor official di surabaya. Apa yang dilakukan kami merupakan wujud kepedulian kami khususnya pelanggan travel surabaya yang mempercayakan jasa layanan transportasi raya travelindo sampai saat ini.
Ashole

Luar Biasa, Pidato Mengharukan Deepika Padukone di Filmfare Awards

Artis Bollywood Tercantik - Bersama adanya perhelatan Filmfare Awards 2016 menyisakan tidak sedikit momen tidak terlupakan. Salah satunya yaitu kala Deepika Padukone menciptakan penonton menangis bersama pidato kemenangannya.

Waktu menerima piala jenis Best Actress Award atas perannya di Piku, Deepika memberikan pidato sembari membacakan sepucuk surat yang ditulis oleh ayahnya, Prakash Padukone.


dengan isikan surat tersebut memperlihatkan dukungan sang ayah buat Deepika dalam wujudkan kariernya didunia film.

“Jika kau berhasil, itu terang dapat menciptakan kami bangga. Namun bila tak (berhasil), kau tidak mau menyesal lantaran sudah cobalah,” kata Deepika membaca surat ayahnya, seperti dilansir Times of India,

“Jika kau bertanya-tanya kenapa kami menolak memperlakukanmu seperti seseorang bintang (di hunian), itu dikarenakan mula-mula kau ialah anak kami dan kau satu orang bintang film berikutnya.”

Sumber : http://www.berkonten.com/
Previous
Next Post »