Selamat Datang di Travelord


Terimakasih untuk semua pelanggan terbaik travel kami, Transuperindo menjadi TRAVEL SURABAYA PILIHAN TERBAIK PELANGGAN dengan memberikan layanan jasa transportasi travel & sewa mobil / rental mobil baik di Malang mupun Surabaya.

Pengembangan demi pengembangan terus dilakukan khususnya layanan travel surabaya malang khususnya dimana saat ini layanan ini akan berdiri kantor official di surabaya. Apa yang dilakukan kami merupakan wujud kepedulian kami khususnya pelanggan travel surabaya yang mempercayakan jasa layanan transportasi raya travelindo sampai saat ini.
Ashole

Ternyata Aliando Syarief Lima Menit Ciptakan Lagu

Artis Indonesia Tertampan - Buat th ini, Aliando Syarief bakal konsentrasi dalam dunia tarik nada. Dirinya dapat mengurangi aktivitasnya di dunia seni peran. Demi mini albumnya.

"Iya, sinetron lagi istirahat dahulu. Tidak Sedikit di musik aja dahulu, pokoknya thn ini ingin terkonsep dengan cara baik pokoknya," papar Aliando Syarief.


Seleb yg memang lah ternama melalui sinetron 'Ganteng Gagah Serigala' SCTV itu saat ini sedang konsentrasi menggarap mini albumnya. (Andy Masela/Bintang.com)

dan pasti saja mini album direncanakan dirilis thn ini. Sesudah album selesai, dilanjuntukan pengerjaan video klip dulu promo ke radio-radio dan program off air.

"Stress pun bikin lagu. PR bangat bikin lagu. Namun bila musik sih untuk gua sama aja, biarpun pekerjaannya tidak serupa, musik salurin bakat aja. Menjadi penghayatan di nyanyi sama aja kayak berakting umumnya," terang Aliando.

Sumber : http://www.berkonten.com/
Previous
Next Post »