Selamat Datang di Travelord


Terimakasih untuk semua pelanggan terbaik travel kami, Transuperindo menjadi TRAVEL SURABAYA PILIHAN TERBAIK PELANGGAN dengan memberikan layanan jasa transportasi travel & sewa mobil / rental mobil baik di Malang mupun Surabaya.

Pengembangan demi pengembangan terus dilakukan khususnya layanan travel surabaya malang khususnya dimana saat ini layanan ini akan berdiri kantor official di surabaya. Apa yang dilakukan kami merupakan wujud kepedulian kami khususnya pelanggan travel surabaya yang mempercayakan jasa layanan transportasi raya travelindo sampai saat ini.
Ashole

Tentu Saja Kerja Keras Wulan Guritno Demi Film I am Hope

Artis Indonesia Tercantik - Tentu saja kiprah Wulan Guritno di dunia film belakangan ini bukan hanya sebagai aktor. Ia juga mulai menjajal profesi produser, seperti dilakoninya di film I am Hope.

Film yang telah berhasil dibintangi Tatjana Saphira dan Tio Pakusadewo itu bercerita tentang perjuangan penderita kanker. Bukan hal mudah mengangkat kisah dari berbagai narasumber tentang perjuangan melawan kanker untuk diangkat ke layar lebar.


Tentu saja hal inilah yang dilakukan Wulan Guritno dan Joehanna Soekasah dalam memproduseri film I am Hope di bawah arahan sutradara Adilla Dimitri. "Awalnya kita memang merasa beban untuk menggambarkannya dengan benar tentang penderita kanker,” ucap Wulan Guritno yang ditemui di XXI Epicentrum Kuningan, saat menggelar press screening film I Am Hope.

“Tapi kami berusaha melakukan yang terbaik. Kita punya niat baik dengan mengangkat tema penderita kanker ini. Ada nilai plus dan sebuah misi dalam film ini. Kita bersyukur bisa sampai pada titik ini," lanjut Wulan.

Source : http://www.berkonten.com/
Previous
Next Post »