Selamat Datang di Travelord


Terimakasih untuk semua pelanggan terbaik travel kami, Transuperindo menjadi TRAVEL SURABAYA PILIHAN TERBAIK PELANGGAN dengan memberikan layanan jasa transportasi travel & sewa mobil / rental mobil baik di Malang mupun Surabaya.

Pengembangan demi pengembangan terus dilakukan khususnya layanan travel surabaya malang khususnya dimana saat ini layanan ini akan berdiri kantor official di surabaya. Apa yang dilakukan kami merupakan wujud kepedulian kami khususnya pelanggan travel surabaya yang mempercayakan jasa layanan transportasi raya travelindo sampai saat ini.
Ashole

Pasangan Lyra Virna dan Fadlan Tertipu Umrah Gratis

Artis Berhijab Indonesia - Selebriti Lyra Virna dan suami, Muhammad Fadlan, nyata-nyatanya sempat tertipu umrah free yang dilakukan seseorang oknum di satu buah majalah.

"Istri saya bakal penawaran hubungan kerja untuk umrah. Sebab bisa penawaran, kita oke-oke saja. Semestinya tanggal 15, itu enggak menjadi bertolak. Alasannya ada lah macam-macam. Ia berdalih bilang visanya belum bakal. Sebab ia pun coba menggaet selebriti melalui majalah Islami, tidak sedikit uang masuk, duitnya digelapin sama ia," kata Fadlan di Entertainment News.


dan pasti saja atas perbuatan penipuan dan penggelapan duit miliaran rp yang dilakukan oknum tidak bertanggung jawab itu, Lira dan Fadlan serta melaksanakan sosialisasi pada calon jamaah biar tak tertipu atas nama dia dan Lyra.

"Antisipasinya kita bikin sosialisasi pun, bahwa orang ini oknum penipu, bahwa orangnya telah di Polda waktu ini," ungkapnya.

Sumber : http://www.berkonten.com/
Previous
Next Post »