Selamat Datang di Travelord


Terimakasih untuk semua pelanggan terbaik travel kami, Transuperindo menjadi TRAVEL SURABAYA PILIHAN TERBAIK PELANGGAN dengan memberikan layanan jasa transportasi travel & sewa mobil / rental mobil baik di Malang mupun Surabaya.

Pengembangan demi pengembangan terus dilakukan khususnya layanan travel surabaya malang khususnya dimana saat ini layanan ini akan berdiri kantor official di surabaya. Apa yang dilakukan kami merupakan wujud kepedulian kami khususnya pelanggan travel surabaya yang mempercayakan jasa layanan transportasi raya travelindo sampai saat ini.
Ashole

Sepertinya 'Let's Eat' Yoon Doo Joon Akan Dibuat Versi 'Let's Drink'

Film Korea Terbaik - Film "Let's Eat" merupakan drama bertema unik yang ditayangkan tvN. Sejak ditayangkan season pertama di tahun 2013, drama ini makin banyak digemari saat season ke duanya dibintangi Yoon Doo Joon Beast dan Seo Hyun Jin.


Tentu saja ingin mencoba hal baru di 2016 mendatang, produser "Let's Eat" berencana membuat versi minum-minum drama ini. Menggunakan judul "Let's Drink", drama baru ini rencananya akan menyatukan kisah kehidupan sehari-hari dengan kebiasaan minum alkohol di Korea.

"Let's Eat" season dua sendiri merupakan drama yang memadukan kelezatan makanan dengan kisah percintaan food blogger Dae Young (Yoon Doo Joon). Dalam "Let's Eat 2" sendiri Doo Joon dan Hyun Jin juga beberapa kali menampilkan adegan minum alkohol sebagai pelengkap makanan yang mereka nikmati.

Source : http://www.berkonten.com/
Previous
Next Post »