Selamat Datang di Travelord


Terimakasih untuk semua pelanggan terbaik travel kami, Transuperindo menjadi TRAVEL SURABAYA PILIHAN TERBAIK PELANGGAN dengan memberikan layanan jasa transportasi travel & sewa mobil / rental mobil baik di Malang mupun Surabaya.

Pengembangan demi pengembangan terus dilakukan khususnya layanan travel surabaya malang khususnya dimana saat ini layanan ini akan berdiri kantor official di surabaya. Apa yang dilakukan kami merupakan wujud kepedulian kami khususnya pelanggan travel surabaya yang mempercayakan jasa layanan transportasi raya travelindo sampai saat ini.
Ashole

Keren, Penyanyi Akon akan “Sinari” 600 Juta Penduduk Afrika

Artis Hollywood Beragama Islam - Beberapa waktu ini penyanyi yang menghabiskan masa kecilnya di Senegal mengumumkan akan meluncurkan Solar Academy di Bomako, Mali. Di akademi ini, teknisi dan wirausahawan setempat akan belajar bagaimana memanfaatkan tenaga matahari sebagai sumber listrik.

Program yang diberi nama “Akon Lightning Afrika” bertujuan untuk memberikan listrik tenaga surya bagi lebih dari 600 juta warga Afrika.


Dan menurut organisasi tersebut, rata-rata benua ini mendapat sinar matahari sepanjang 320 hari pertahun.

Samba Baithily, yang menjadi rekan pendiri Akon Lighting Africa bersama Akon dan Thione Niang mengatakan kepada Reuters,”Kita punya matahari dan teknologi inovatif untuk mendapatkan listrik bagi perumahan dan komunitas. Yang perlu kita lakukan adalah memperkuat keahlian warga Afrika.”

Tentu saja program ini akan mencapai dua hal: menyediakan energi alternatif yang ramah lingkungan dan menciptakan lapangan pekerjaan. Di akademi tersebut, semua orang dari berbagai tingkat pendidikan diberi kesempatan untuk membangun sumber listrik yang akan menerangi rumah mereka.

Referensi : http://www.berkonten.com/
Previous
Next Post »