Selamat Datang di Travelord


Terimakasih untuk semua pelanggan terbaik travel kami, Transuperindo menjadi TRAVEL SURABAYA PILIHAN TERBAIK PELANGGAN dengan memberikan layanan jasa transportasi travel & sewa mobil / rental mobil baik di Malang mupun Surabaya.

Pengembangan demi pengembangan terus dilakukan khususnya layanan travel surabaya malang khususnya dimana saat ini layanan ini akan berdiri kantor official di surabaya. Apa yang dilakukan kami merupakan wujud kepedulian kami khususnya pelanggan travel surabaya yang mempercayakan jasa layanan transportasi raya travelindo sampai saat ini.
Ashole

Selamat Untuk Priyanka Chopra Ditunjuk Jadi Presenter Oscars

Artis India Tercantik - Pasti saja bintang Bollywood Priyanka Chopra menunjukkan antusiasnya di alat sosial Twitter dikarenakan terpilih juga sebagai salah satu presenter program tahunan Oscars Academy Awards ke-88 th ini.

dan perempuan 33 th ini me-retweet pengumuman 13 presenter yang bakal membawa sektor dalam arena pernghargaan tahunan tersebut. Beliau posting, "Looking forward @TheAcademy!! This will be an insaaaane night!".


untuk mengetahui hal itu, para fans dan rekan turut memberikan dukungan dan kata kata selamat terhadap Priyanka. Dirinya bahkan mengutarakan rencananya buat cepat mencari gaun yang bakal dia kenakan kelak.

Ke-13 presenter yang lain datang dari beraneka ragam negeri yang sudah berhasil di industri film. Diantaranya yaitu Steve Carell, Priyanka Chopra, Quincy Jones, Lee Byung Hun, Julianne Moore, Olivia Munn, Margot Robbie, Jason Segel, J.K Simmons, Kerry Washington dan Rese Witherspoon. Oscars dapat digelar terhadap 28 Febuari di Dolby Theatre, Hollywoo yang dapat dipandu oleh aktor-komedian Chris Rock.

Sumber : http://www.berkonten.com/
Previous
Next Post »