Selamat Datang di Travelord


Terimakasih untuk semua pelanggan terbaik travel kami, Transuperindo menjadi TRAVEL SURABAYA PILIHAN TERBAIK PELANGGAN dengan memberikan layanan jasa transportasi travel & sewa mobil / rental mobil baik di Malang mupun Surabaya.

Pengembangan demi pengembangan terus dilakukan khususnya layanan travel surabaya malang khususnya dimana saat ini layanan ini akan berdiri kantor official di surabaya. Apa yang dilakukan kami merupakan wujud kepedulian kami khususnya pelanggan travel surabaya yang mempercayakan jasa layanan transportasi raya travelindo sampai saat ini.
Ashole

Wow, Syuting Jilbab Traveler, Bunga Citra Lestari Tidak Tidur 24 Jam

Artis Indonesia Terkaya - Tentu saja aktris cantik Bunga Citra Lestari maupun tim produksi film Jilbab Traveler: Love Spark in Korea cukup rajin memposting foto-foto di lokasi syuting. Sesuai dengan judulnya, mereka tak hanya syuting di Indonesia tapi juga di Korea.


Setelah sesaat syuting di Korea, para pemain dan kru film Jilbab Traveler: Love Spark in Korea melakukan proses syuting di kawasan Taman Nasional Baluran, Situbondo dan Kawah Ijen, Banyuwangi, Jawa Timur. Sebagai salah satu pemain, Bunga Citra Lestari alias BCL memamerkan beberapa foto dirinya saat berada di lokasi syuting.

Di dalam salah satu foto, Bunga menuliskan kalau ia tidak tidur hingga 24 jam. Meski wajah istri Ashraf Sinclair itu terlihat lelah, BCL tetap terlihat cantik saat duduk di salah satu sudut bebatuan.

BCL terlihat sedang bersama Ringgo Agus Rahman di Taman Nasional Baluran. Pemandangan alam yang ada di belakang mereka pun terlihat begitu indah.

Source : http://www.berkonten.com/
Previous
Next Post »