Selamat Datang di Travelord


Terimakasih untuk semua pelanggan terbaik travel kami, Transuperindo menjadi TRAVEL SURABAYA PILIHAN TERBAIK PELANGGAN dengan memberikan layanan jasa transportasi travel & sewa mobil / rental mobil baik di Malang mupun Surabaya.

Pengembangan demi pengembangan terus dilakukan khususnya layanan travel surabaya malang khususnya dimana saat ini layanan ini akan berdiri kantor official di surabaya. Apa yang dilakukan kami merupakan wujud kepedulian kami khususnya pelanggan travel surabaya yang mempercayakan jasa layanan transportasi raya travelindo sampai saat ini.
Ashole

Keren,Turis Ini Berani Peluk Kepiting Raksasa

Hewan Terbesar - Ada seorang pelancong belum lama ini telah memberanikan diri untuk berfoto bersama coconut crab di Pulau Natal. Namun, di Indonesia mereka dikenal sebagai kepiting kelapa atau ketam kenari.

Akan tetapi warga Pulau Natal memiliki julukan khusus bagi mereka, nama 'robber crab'-- kepiting pencuri-- telah melekat pada hewan tersebut.


Tentu saja Mark Pierrot berfoto dengan umang-umang di Pulau Natal. (News.com.au)
Pengunjung bernama Mark Pierrot ketika itu mengatakan bahwa ia berani memeluk ketam kenari yang memiliki kecendErungan mengambil barang-barang orang.

Yang ada dalam foto memperlihatkan Pierrot tersenyum sambil membopong kepiting membuat para pengunjung lainnya bergidik.

Manajer pemasaran Pulau Natal Linda Cash mengatakan," Alasan mereka disebut sebagai kepiting pencuri adalah mereka akan mencuri segala sesuatu."

Source : http://www.berkonten.com/
Previous
Next Post »