Selamat Datang di Travelord


Terimakasih untuk semua pelanggan terbaik travel kami, Transuperindo menjadi TRAVEL SURABAYA PILIHAN TERBAIK PELANGGAN dengan memberikan layanan jasa transportasi travel & sewa mobil / rental mobil baik di Malang mupun Surabaya.

Pengembangan demi pengembangan terus dilakukan khususnya layanan travel surabaya malang khususnya dimana saat ini layanan ini akan berdiri kantor official di surabaya. Apa yang dilakukan kami merupakan wujud kepedulian kami khususnya pelanggan travel surabaya yang mempercayakan jasa layanan transportasi raya travelindo sampai saat ini.
Ashole

Inilah 10.000 Minions Menyerbu Tokyo

Film Keluarga Terbaik - Pasti kamu pula tetap ingat dengan karakter imut berwarna kuning Minions di film “Despicable Me”? Belum lama ini, 10.000 Minions kelihatan memenuhi seisi kota Tokyo.

Dapat tapi bagi kamu janganlah takut lalu ya. Mereka aslinya manusia yang berpakaian menyerupai Minions. Komplit dengan kacamata, kostum Minions dan balon Minions.


Setidaknya ada sepuluh ribu orang berkostum Minions buat mengikuti “Minions Run” satu buah program amal buat anak-anak yang membutuhkan.

dan pasti saja mereka kelihatan imut, dan ceria disaat berlari sejauh satu km terhadap Sabtu (13/2) dulu.

Sumber : http://www.berkonten.com/
Latest
Previous
Next Post »