Selamat Datang di Travelord


Terimakasih untuk semua pelanggan terbaik travel kami, Transuperindo menjadi TRAVEL SURABAYA PILIHAN TERBAIK PELANGGAN dengan memberikan layanan jasa transportasi travel & sewa mobil / rental mobil baik di Malang mupun Surabaya.

Pengembangan demi pengembangan terus dilakukan khususnya layanan travel surabaya malang khususnya dimana saat ini layanan ini akan berdiri kantor official di surabaya. Apa yang dilakukan kami merupakan wujud kepedulian kami khususnya pelanggan travel surabaya yang mempercayakan jasa layanan transportasi raya travelindo sampai saat ini.
Ashole

Inilah Atlas, Kelinci Raksasa dari Skotlandia yang Lagi Cari Rumah

Jenis Kelinci - Dengan kondisi langka terjadi pada seekor kelinci jantan asal Skotlandia. Meski baru berusia 7 bulan, namun tubuhnya terbilang raksasa. Sebab, di usianya yang belum genap satu tahun, beratnya telah mencapai 24 kilogram. Jika dibandingkan dengan anjing, maka mereka terlihat sama.


Dan tentu saja di beritakan oleh Ctvnews.ca, akibat lonjakan berat badannya yang unik itu, SPCA (Society for the Prevention of Cruelty to Animals) sebuah penampungan hewan Skotlandia mengatakan bahwa mereka telah dibanjiri tawaran dari orang di seluruh dunia untuk mengadopsi kelinci berukuran anjing ini. SPCA sendiri memang tengah mencari rumah yang tepat untuk kelinci kontinental raksasa itu.

SPCA mem-posting foto Atlas di laman Facebook mereka untuk meminta bantuan dalam menemukan rumah bagi raksasa yang ramah untuk Atlas. Esok harinya, SPCA meng-update bahwa mereka telah dibanjiri tawaran adopsi dari luar negeri, seperti Finlandia, Amerika Serikat dan Australia.

Referensi : http://www.berkonten.com/
Previous
Next Post »