Selamat Datang di Travelord


Terimakasih untuk semua pelanggan terbaik travel kami, Transuperindo menjadi TRAVEL SURABAYA PILIHAN TERBAIK PELANGGAN dengan memberikan layanan jasa transportasi travel & sewa mobil / rental mobil baik di Malang mupun Surabaya.

Pengembangan demi pengembangan terus dilakukan khususnya layanan travel surabaya malang khususnya dimana saat ini layanan ini akan berdiri kantor official di surabaya. Apa yang dilakukan kami merupakan wujud kepedulian kami khususnya pelanggan travel surabaya yang mempercayakan jasa layanan transportasi raya travelindo sampai saat ini.
Ashole

Wow, Isyana Sarasvati Terjatuh di Panggung!

Profil Isyana Sarasvati - Bintang film atau penyanyi cantik Isyana Sarasvati (22) akan berupaya tampil lebih berhati-hati di panggung. Isyana mengatakan hal tersebut setelah tampil di panggung konser yang menandai 30 tahun band Kahitna bertajuk Kahitna 30 Years Anniversary LOVE Festival di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC), kompleks Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (13/2) malam.


Dan ternyata Isyana mengalami kejadian memalukan saat sedang bernyanyi di konser mewah dan megah garapan Berlian Entertainment itu. Penyanyi kelahiran Bandung, 2 Mei 1993, bernama asli Ivanna Sarasvati ini terjatuh kala sedang memamerkan suara emasnya di panggung Hope. Hope adalah salah satu dari empat panggung di konser Kahitna.

Tiga panggung besar lainnya bertema Love, Passion dan Dream. Di panggung Love yang ada di Plenarry Hall yang merupakan panggung terbesar inilah Kahitna bernyanyi selama lebih dari dua jam. Ada banyaknya panggung jadi pas jika konser tiga dekade Kahitna diberi judul festival.

Source : http://www.berkonten.com/
Previous
Next Post »