Selamat Datang di Travelord


Terimakasih untuk semua pelanggan terbaik travel kami, Transuperindo menjadi TRAVEL SURABAYA PILIHAN TERBAIK PELANGGAN dengan memberikan layanan jasa transportasi travel & sewa mobil / rental mobil baik di Malang mupun Surabaya.

Pengembangan demi pengembangan terus dilakukan khususnya layanan travel surabaya malang khususnya dimana saat ini layanan ini akan berdiri kantor official di surabaya. Apa yang dilakukan kami merupakan wujud kepedulian kami khususnya pelanggan travel surabaya yang mempercayakan jasa layanan transportasi raya travelindo sampai saat ini.
Ashole

Artis Tampan Tomohisa Yamashita Segera Rilis Album Penuh

Artis Jepang Tertampan - Seleb dan Aktor papan atas Jepang, Yamapi alias Yamashita Tomohisa, bakal langsung launcing album sesudah lebih dari satu thn absen.

dan pasti saja album bertema 'A Nude' itu dapat melibatkan tidak sedikit musisi dalam proses produksinya.


Di antaranya ialah kolaborasi bersama Katori Shingo 'SMAP' buat lagu 'PAri-PArA' dan dengan Fujigaya Taisuke 'Kis-My-Ft2' untuk lagu 'Nextaction.'

Ada sekian banyak lagu yang dapat tertulis dalam track daftar album 'A Nude', antara lain, Sing for You, Ke Sera Sera, Ano Niji no Mukou Made, Kimi no Kaze ni Natte, Parade, Everybody Up. Berikutnya, Genshiteki Janai to (Analog Love), Nextaction, PAri-PArA, Magic, Stand Alone, Shinkirou, dan Natsu no Oricon.

dan pula huruf 'A' di awal albumnya berarti 'Autumn' dan pun sanggup berarti 'Analog.'

Sumber : http://www.berkonten.com/
Previous
Next Post »