Selamat Datang di Travelord


Terimakasih untuk semua pelanggan terbaik travel kami, Transuperindo menjadi TRAVEL SURABAYA PILIHAN TERBAIK PELANGGAN dengan memberikan layanan jasa transportasi travel & sewa mobil / rental mobil baik di Malang mupun Surabaya.

Pengembangan demi pengembangan terus dilakukan khususnya layanan travel surabaya malang khususnya dimana saat ini layanan ini akan berdiri kantor official di surabaya. Apa yang dilakukan kami merupakan wujud kepedulian kami khususnya pelanggan travel surabaya yang mempercayakan jasa layanan transportasi raya travelindo sampai saat ini.
Ashole

Mantap, Dewi Sandra Habiskan Malam Tahun Bru Bareng Keluarga

Artis Berhijab Tercantik - Nyata-nyatanya Selebriti Dewi Sandra pilih buat tak ambil tugas diwaktu perubahaan tengah malam th baru kelak. Pelantun lagu Kuakui ini dapat melewatkannya dengan suami, Agus Rahman dan keluarga tercinta.

"(Thn baru) planning aku sama keluarga, BBQ sederhana aja," tutur Dewi, Kamis (31/12).


Jikalau di banding hura-hura, perempuan 35 th ini pilih buat lebih memanjatkan doa dan berintropeksi diri apa yang telah diperbuatnya selagi 12 bln terakhir. Terkecuali itu, perempuan yang lahir di Brasil ini serta mau lebih memperdalam ilmu agamanya.

"Dari bapaknya Mas Agus kebetulan ada haul. Menjadi thn baru lebih tidak sedikit ke doa, merenung. Aku lebih ke agama dan memperdalam agama lagi," ujar Dewi.

Sumber : http://www.berkonten.com/
Previous
Next Post »