Selamat Datang di Travelord


Terimakasih untuk semua pelanggan terbaik travel kami, Transuperindo menjadi TRAVEL SURABAYA PILIHAN TERBAIK PELANGGAN dengan memberikan layanan jasa transportasi travel & sewa mobil / rental mobil baik di Malang mupun Surabaya.

Pengembangan demi pengembangan terus dilakukan khususnya layanan travel surabaya malang khususnya dimana saat ini layanan ini akan berdiri kantor official di surabaya. Apa yang dilakukan kami merupakan wujud kepedulian kami khususnya pelanggan travel surabaya yang mempercayakan jasa layanan transportasi raya travelindo sampai saat ini.
Ashole

Keren, Acha Septriasa dilatih silat aktor The Raid 2

Film Indonesia Terbaik - Sekian Banyak ketika belakangan ini kegiatan aktris Acha Septriasa bertambah padat. Dia rupanya berlatih silat. Tidak tanggung-tanggung, gurunya pula satu orang pesilat terkenal.

Factor ini bukan sebab ada yang mengganggu atau untuk jadi juara, aktris berumur 26 thn itu rupanya tengah mempersiapkan diri buat syuting suatu film tindakan berjudul Bayang.


Seperti diwartakan Liputan 6 (27/1/2016), ini ialah pengalaman mula-mula Acha main-main di film perbuatan yang mempunyai tidak sedikit adegan adu tangan kosong dan tembak-menembak.

Aktris atau selebriti dengan nama ori Menawan Septriasa ini mengaku amat sangat antusias bersama persiapan Bayang, sebab dirinya dapat dilatih oleh aktor The Raid 2, Cecep Arif Rahman.

"Agak penasaran pula soalnya kerja bareng Kang Cecep. dan jelasnya pemain film benar-benar mesti mempelajari silat, agar mampu menahan ego dan mempelajari meditasi. Oleh Sebab Itu saya antusias banget," ucap Acha.

Sumber : http://www.berkonten.com/
Previous
Next Post »