Selamat Datang di Travelord


Terimakasih untuk semua pelanggan terbaik travel kami, Transuperindo menjadi TRAVEL SURABAYA PILIHAN TERBAIK PELANGGAN dengan memberikan layanan jasa transportasi travel & sewa mobil / rental mobil baik di Malang mupun Surabaya.

Pengembangan demi pengembangan terus dilakukan khususnya layanan travel surabaya malang khususnya dimana saat ini layanan ini akan berdiri kantor official di surabaya. Apa yang dilakukan kami merupakan wujud kepedulian kami khususnya pelanggan travel surabaya yang mempercayakan jasa layanan transportasi raya travelindo sampai saat ini.
Ashole

Kabarnya Ketenangan Berpikir Bisa Bikin Shin Min Ah Tampil Cantik

Artis Korea Tercantik - Pasti saja selebriti paling cantik Korea Shin Min Ah menunjukkan kecantikannya dikala pemotretan dengan salah satu majalah fashion di negeri asalnya. Disaat itu, Min Ah serta tidak sedikit membahas pelajaran hidup yang sudah mengubah trik pandangnya pada kecantikan wanita.


"Setelah melintasi th demi thn, kini aku tidak lagi berpikir mesti berupaya keras tampak jelita. Aku hasilnya menemukan ketenangan berpikir," kata Min Ah seperti dilansir Soompi, Kamis (18/2/2016).

Nyatanya ketenangan berpikir, bagi wanita berumur 31 ini amat berpengaruh dalam karier dan beberapa orang di sekitarnya. Satu aspek yang tidak kalah mutlak, Min Ah mampu menemukan cinta yang tulus dari tiap-tiap factor mungil di hidupnya.

Seleb terseksi Min Ah saat ini mengaku tidak mudah takut dan lebih menerima apa yang berjalan dalam hidupnya. Beliau yakin bahwa kecantikan tidak butuh diusahakan dikarenakan mendatang seiring dengan mutu hidup dan pikiran seorang.

Sumber : http://www.berkonten.com/
Previous
Next Post »