Selamat Datang di Travelord


Terimakasih untuk semua pelanggan terbaik travel kami, Transuperindo menjadi TRAVEL SURABAYA PILIHAN TERBAIK PELANGGAN dengan memberikan layanan jasa transportasi travel & sewa mobil / rental mobil baik di Malang mupun Surabaya.

Pengembangan demi pengembangan terus dilakukan khususnya layanan travel surabaya malang khususnya dimana saat ini layanan ini akan berdiri kantor official di surabaya. Apa yang dilakukan kami merupakan wujud kepedulian kami khususnya pelanggan travel surabaya yang mempercayakan jasa layanan transportasi raya travelindo sampai saat ini.
Ashole

Wow, Will Smith Ikut Memboikot Oscar 2016

Film Kisah Nyata Terbaik - Pasti saja semenjak ada pengumuman nominasi Oscar sekian banyak diwaktu yang dulu, sebanyak seleb nyata-nyatanya merasa kecewa dengan hasil yang dibacakan. Spike Lee dan Jada Pinkett Smith yaitu yang perdana kali mengawali penolakan pada hasil nominasi tersebut, dulu selanjutnya disusul oleh suami dari Jada Pinkett Smith, adalah Will Smith yang pun tak ingin hadir dalam arena penghargaan tahunan ini. Mereka bertiga merasa bahwa nominasi yang diberikan Oscar dua th ke belakang hanyalah pesta kaum kulit putih semata.


Terhadap awalnya belum ada berita berkaitan keikutsertaan Will Smith dalam pemboikotan program Oscar thn ini. Tetapi, dalam program Good Morning America, beliau menyebuntukan tidak akan datang atau melihat program penghargaan Oscar th ini.

Selebriti populer Will Smith sempat masuk dalam nominasi Oscar banyaknya dua kali sepanjang karirnya dengan film Ali dan The Pursuit of Happyness. Walaupun dua kali masuk nominasi, dia tidak sekalipun sukses mengambil pulang piala berbentuk manusia berpedang tersebut. Smith dikalahkan oleh aktor kulit hitam yang lain merupakan Denzel Washington di th 2002 bersama film Training Day, dan Forest Whitaker di thn 2007 dengan film The Last King of Scotland. Smith merasa bahwa Academy yang sekarang ini menuju arah yang salah.

Sumber : http://www.berkonten.com/
Previous
Next Post »