Selamat Datang di Travelord


Terimakasih untuk semua pelanggan terbaik travel kami, Transuperindo menjadi TRAVEL SURABAYA PILIHAN TERBAIK PELANGGAN dengan memberikan layanan jasa transportasi travel & sewa mobil / rental mobil baik di Malang mupun Surabaya.

Pengembangan demi pengembangan terus dilakukan khususnya layanan travel surabaya malang khususnya dimana saat ini layanan ini akan berdiri kantor official di surabaya. Apa yang dilakukan kami merupakan wujud kepedulian kami khususnya pelanggan travel surabaya yang mempercayakan jasa layanan transportasi raya travelindo sampai saat ini.
Ashole

Wow, Shaq O'Neal dan Polisi Florida Bermain Basket Jalanan

Artis Hollywood Beragama Islam - Ternyata Bobby White, seorang polisi di Florida, menjadi terkenal di internet setelah videonya dalam menangani para bocah bermain basket dengan suara menggangu di komplek perumahan. Ia menanganinya dengan ikut bermain basket dan syarat para bocah itu memelankan suara mereka sehingga tak mengganggu tetangga.


Dan berikutnya, demi memenuhi janji karena bocah-bocah itu memenuhi janji pula, White kembali bersama rekan-rekannya di kepolisian Florida untuk bermain basket bersama.

Akan tetapi, White tak hanya membawa rekannya di satuan polisi. Ia pun ditemani mantan bintang NBA, Shaquille O'Neal, yang juga ikut bermain basket bersama di jalanan.

Source : http://www.berkonten.com/
Previous
Next Post »