Selamat Datang di Travelord


Terimakasih untuk semua pelanggan terbaik travel kami, Transuperindo menjadi TRAVEL SURABAYA PILIHAN TERBAIK PELANGGAN dengan memberikan layanan jasa transportasi travel & sewa mobil / rental mobil baik di Malang mupun Surabaya.

Pengembangan demi pengembangan terus dilakukan khususnya layanan travel surabaya malang khususnya dimana saat ini layanan ini akan berdiri kantor official di surabaya. Apa yang dilakukan kami merupakan wujud kepedulian kami khususnya pelanggan travel surabaya yang mempercayakan jasa layanan transportasi raya travelindo sampai saat ini.
Ashole

Wow, Pulang Dari Dubai, Kareena Kapoor Makin Stylish Menggoda

Artis India Tercantik - Aktris yang sangat cantik Kareena Kapoor memang selalu bisa menyita perhatian publik dengan prestasi, akting dan terlebih penampilannya. Salah satu ikon fashion Bollywood ini sekali lagi menunjukkan 'bukti' lewat gaya fashionnya.
Dilansir dari Filmi Beat, Kareena Kapoor baru saja pulang dari kunjungannya ke Dubai untuk sebuah pemotretan. Aktris HEROINE itu bekerja sama dengan desainer ternama India, Faraz Manan.


Dan Kareena yang menghabiskan beberapa hari di Dubai kini telah kembali ke India. Ia terlihat sangat stylish saat tiba di bandara Mumbai, seakan tempat tersebut adalah panggung catwalk baginya.

Penampilan casualnya tentu didominasi warna gelap, mulai dari atasan, celana jeans hingga cardigan yang dikenakan. Rambut Kareena dikuncir kuda, sementara itu tampak kacamata hitam menghiasi wajah cantiknya.

Tak lama setelah kedatangannya di bandara, muncul sebuah foto di dunia maya yang menunjukkan Kareena sedang berpose dengan dua gadis muda. Aktris 35 tahun itu terlihat sangat modis dengan sepatu boots coklat, jaket hitam dan scarf berwarna putih.

Source : http://www.berkonten.com/
Previous
Next Post »