Selamat Datang di Travelord


Terimakasih untuk semua pelanggan terbaik travel kami, Transuperindo menjadi TRAVEL SURABAYA PILIHAN TERBAIK PELANGGAN dengan memberikan layanan jasa transportasi travel & sewa mobil / rental mobil baik di Malang mupun Surabaya.

Pengembangan demi pengembangan terus dilakukan khususnya layanan travel surabaya malang khususnya dimana saat ini layanan ini akan berdiri kantor official di surabaya. Apa yang dilakukan kami merupakan wujud kepedulian kami khususnya pelanggan travel surabaya yang mempercayakan jasa layanan transportasi raya travelindo sampai saat ini.
Ashole

Wow, Pesawat Jatuh dan Timpa Rumah Warga di Malang

Rumah Termahal - Kabarnya ialah pesawat tipe Supertucano buatan Brazil yang jatuh di JL LA Sucipto Kota Malang, Jawa Timursiang ini menimpa hunian milik Mujianto, Rabu (10/2/2016).


Di Hunian di gang 12 tersebut keadaannya rusak parah, tapi tak kelihatan adanya api, asap, atau ledakan. Pantauan terhadap Surya (TRIBUNnews.com Network), cuma tercium bau bahan bakar. Satu Orang Pegawai Paskas menyampaikan, pesawat yang jatuh tetap ada di dalam hunian Mujianto.

Pesawat tersebut terdiri dari dua pilot dan copilot. Tetangga Mujianto, Muhammad Bahri menuturkan, hunian tersebut sehari-hari ditinggali Mujianto dengan istri dan anaknya. "Tapi aku tak tahu sekarang siapa saja yang ada di hunian itu," terangnya pada Surya, Rabu (10/2/2016).

Sumber : http://www.berkonten.com/
Previous
Next Post »