Selamat Datang di Travelord


Terimakasih untuk semua pelanggan terbaik travel kami, Transuperindo menjadi TRAVEL SURABAYA PILIHAN TERBAIK PELANGGAN dengan memberikan layanan jasa transportasi travel & sewa mobil / rental mobil baik di Malang mupun Surabaya.

Pengembangan demi pengembangan terus dilakukan khususnya layanan travel surabaya malang khususnya dimana saat ini layanan ini akan berdiri kantor official di surabaya. Apa yang dilakukan kami merupakan wujud kepedulian kami khususnya pelanggan travel surabaya yang mempercayakan jasa layanan transportasi raya travelindo sampai saat ini.
Ashole

Wow, Oscar Tak Berpihak kepada Kaum LGBT

Film Keluarga Terbaik - Benar-benar sama seperti dikabarkan pada awal mulanya, list nominasi Oscar thn ini didominasi pegiat film berkulit putih. Sekian Banyak pegiat film berkulit hitam serta melancarkan protes, bahkan tidak sedikit yang memboikot.

Protes sekitar sentimen gender pun dialamatkan terhadap panitia Oscar. Salah satunya oleh aktor Sir Ian Murray McKellen, pemeran Gandalf di trilogi The Lord of The Rings, yang benar-benar homoseksual.


Seleb McKellen perdana kali mendapat nominasi Oscar kepada 1998 untuk aktingnya di film Gods and Monsters. Tetapi beliau dikalahkan aktor Roberto Benigni, pemeran film Life is Beautiful. Berikutnya, terhadap 2001, dia tidak berhasil lagi.

di kesempatan mendapatkan Oscar buat perannya yang ikonik yang merupakan Gandalf di seri perdana The Lord of The Rings juga pupus. Lagi-lagi, beliau mesti mengalah pada aktor lain, yaitu Jim Broadbent, pemeran film Iris.

dan pasti saja laki laki 76 thn yang sudah memperoleh beragam penghargaan bergengsi dari Golden Globe Awards hingga Laurence Olivier Awards ini menilai, sentimen panitia Oscar tidak sebatas warna, melainkan serta gender.

Sumber : http://www.berkonten.com/
Previous
Next Post »